Cerita Bareng Ashilla

Ketentuan umum :

  • Periode Sayembara : 13 Desember 2019 – 21 Desember 2019 (23.59 WIB)
  • Pengumuman Pemenang: 06 Januari 2020
  • Tema : 

1). Beauty, 2). Dream, 3). Love Yourself

  • Tuliskan cerita inspiratif versi kamu sendiri (bukan kisah orang lain), dengan bahasa yang ringan, menarik, dan sesuai tema di atas.
  • Boleh pilih salah satu tema saja, atau lebih dari satu tema.
  • Tuliskan tema pilihan kamu di bagian atas (Di bawah judul cerita).
  • Jumlah Halaman 1 – 3 Halaman Ms. Word.
  • Tuliskan biodata diri kamu di body email (Nama, Tempat Tanggal Lahir, Alamat Lengkap, dan akun Instagram) 
  • Format tulisan di Ms. Word :
  • Font : Arial
  • Ukuran : 10 
  • Spasi : 1,5
  • Tulisan dikirim ke email Dono Salim (Editor Moka Media), dono.salim@mokamedia.net
  • 10 Cerita terpilih akan dimasukkan ke dalam buku Ashilla Sikado.
  • Naskah terpilih tidak akan mendapatkan royalti.
  • Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Syarat Wajib :

  • Follow Instargam : @ashillasikado, @dono_salimz & @moka_media.
  • Tulis komentar di video ini dan mention 3 orang teman kamu di Instagram, serta ajak mereka untuk ikutan lomba ini.
  • Akun Instagram tidak boleh di-private selama periode lomba masih berlangsung.
  • Cerita harus orisinil dan bukan hasil dari plagiat.

Hadiah Lomba :

  • Hadiah I    : Waist Bag  + Paket Make Up  + Novel Ashilla + LIVE IG bareng Ashilla.
  • Hadiah II     : Power Bank + Paket Make Up + Novel Ashilla.
  • Hadiah III    : Tumblr + Paket Make Up + Novel Ashilla.
  • Hadiah IV – X    : Paket Make Up + Novel Moka Media + Merchandise Menarik.

16 tanggapan pada “Cerita Bareng Ashilla”

  1. Jadi gini ka aku kan masih kelas 8 smp ya, jadi disitu aku kaya cinta-cinta monyet gitu ka wkwkw, pertama nya si aku ga suka tapi lama-lama dia bikin aku nyaman sama dia ka, dan pas aku deket sama dia aku tuh gatau kalo dia itu blm lama putus sama cewenya kan aku gatau ya, dan aku juga baru tau kalo dia itu satu sekolah sama aku. Pas kaya gitu tu aku kan penasaran sama muka dia ya aku kaya minta pas istirahat gitu kaya ketemu di mimbar sekolah gitu ini tuh pada saat ulangan ka pas bulan puasa trs kaya aku nanya tmn aku yang mana si yang namanya si A ini (aku make nama samaran ya wkwk) trs kata tmn aku “mau ngapain si lu dell nyariin si A, lu suka ya?” Ya gw jawab lah “kaga mao ngapa2in si gw eh,cuma gw penasaran sama mukanya doang” kata tmn gw gini “si A ma kalo kaga salah yang putih bangat kek mayat itu loh dell” dan gw jawab “ah kaga tau ah udhh bsk aja la”. Dan udh kek gitu bsknya gw liat mukanya anjir ka mukanya putih ganteng bngtt pantes aja cewe pada suka sama diaa, tapi ini tu masih kls 7 kaya lahi ulangan mau kenaikan kls gitu jadi kan udh ya kaya yg kls 7 kek gitu doang cuma kalo ketemu senyum doang tapi chatan ttp berjalan lancar. Cuma pas aku lagi deket sama dia kaya ada juga sibyg deket sama dia kaya tmn aku juga cuma beda kls, aku si kaya yudh d biarin aja si A sama dia aja. Eee ternyata tmn gw mundur trs gw masih dh. Dan pas udh naik ke kls 8, aku kan kaya makin deket sama dia, trs kaya tlpnan,vcan diem2 wkwkw trs potbar. Ternyata mantannya ga seneng sama aku ka. Terus aku kaya buka secreto.id gitu,itu tu kaya kita bisa ngirim pesan tapi kita gatau yang ngirim pesan itu siapa. Terus aku buka kan ya, trs aku liat gitu pada nulis apa aja,pertama si kaya cuma see hay doang gitu, kan aku seneng ya kaya hamdallah ga ada yang hujat. Eh pas aku bikin lagi aku dihujat:), dia bilang “lu tuh del gacocok sama si A, lu cuma bikin ilfil si A doang, si A juga ga bakal smao sama lu, lu item bangatt dan si A ini putihh”. Disitu aku kaya langsung down langsung apa bener ya gw kaya gitu aoa bener gw bikin ilfil?disitu aku langsung nangiss . Aku cuma bisa curhat sama sahabat-sahabat aku doang. Alhamdulillahnya sahabat2 aku bikin aku semangatt lagi jadi seneng lagi. Tapi yang kaya dia yg ngehujat aku kaya gitu aku tau orgnya. Tapi itu sudah berlalu. Tapi disitu aku kepikiran apa yg diblg org itu kalo aku item? Apa aku harus putihin muka aku? Disitu aku bingung. Tapi aku kaya masih biarin itu sekua kaya yudh biarin kan aku juga ada eskul jadi ga dirumah yang pastinya aku diluar rumah trs kna matahari ya wajar la aku item. Tapi itu udh aku lupakan, aku bikin secreto lagi trs ada lagi yang hujat aku ngebanding-bandungun aku sama mantannya. Dia nulis gini disecreto”belaga deket2in si A muka kaya panci aja belaga, memdingan ge mamtannya udh putih cakep. Si A ma ga cocok sama lu, lu itu itemm wkwkw mgaca ya” aku cuma emg hatus bnht ya bawa2 fisik?knp si harus bawa2 fisik? Disitu aku langsung ngumpulin duit buat beli skincare buat buktiin ke orang laen gw itu ga kaya apa yang dia omongin itu, blm lama gw beli skincare, selama itu aku maih chatan sama si A itu, cuma pas bulan November aku juga masih chatan cuma pas tanggal 20 an dia jadian sama kls sebelah aku dong kaa:) aku disitu ha? Apa? Kan deketnya sama aku, aku yang berjuang, aku yang dihujat gara2 cuma deket sama dia, aku yang di ghibahin sama tmn mantan2nnya, tapi dia yang dijadiin pacar:) aku langsung nangiss aku kecewaa sama si cowo ini, aku kaya langsung mikir berartu selama ini dktnya bukan sama gw doang ternyata sama org lain juga. Tapi pas kaya gini gw jadi kaya ada pembelajaran gitu, aku jadi rutin skincare an. Trs juga aku jadi kaya harus mencintai diri sendiri dulu sebelum aku mencintai orang lain. Jadii sekarangg aku makinn loveMySelff❤❤❤. Jadi aku mau kasih tau sama kalian jangan terlalu sayang sama cowo yang blm tentu sama kita, nanti yang ada kalian dikecewakan kaya aku, trs juga. Buat kalian yang dihujat kalian ttp string ya buat hadapin itu,intinya kalian jangan terpancing kalo kalian terpancing org yg ngehujat kalian malah makin seneng. Udh segini doang cerita dari akuu intinya kita harus “MENCINTAI DIRI KITA TERLEBIH DAHULU,SEBELUM KALIAN MENCINTAI ORANG LAIN” LOPYUU KALIAN ❤❤

    1. Nama : tanzilah
      Akun instagram : @tanzilahh45

      *Dream*
      Mimpi aku menjadi seorang sukses dan rendah hati, aku selalu akan berjuang untuk mencapai cita2 yang ku harapkan selama ini dan aku berusaha bahagiakan orang tuaku. Walaupun aku masih smp tapi ku berharap nantinya aku menjadi seorang sukses dan pastinya bahagiakan orang tuaku , dan pastinya aku selalu berdoa dan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mencapai semua itu! Aku mimpi sekali pengenn jadi beauty blogger seperti kak ashilla karena itu semua cita2 ku, aku berharap suatu hari mimpi2 ku bsa tercapai amiinn

      *love yourself*
      Aku sangatt menbenci diriku dan sangat2 insecure . Aku dibenci banyak orang aku gaktau alasan mereka membenciku. Keluarga aku tidak sayang sama aku , ortu aku gakdukung cita2 & impian ku, ortuku malah membela & membanggakan abangkuu itulah membuat aku insecure yg sangat2 sampai aku sering bolos sekolah. Teman sekolah aku sering ngebully aku, aku selalu salah dimata teman2 ku semuaa aku gak percaya sama diriku, aku merasa takut sama diri aku sendiri, aku merasa gakpede dengan penampilan aku . Pengalaman aku terus menerus dibully padahal pas sd aku gakpernah dibully cuman dismp ini aku sering bgt dibully, dikatain, sampai disiram air bajuku basah. Dan akhirnya aku malu dan beberapa hari gaksekolahh karena aku sakit dan teman2 ku gakpercaya
      Aku percaya pasti ALLAH SWT bakal membalas apa yang dibuat sma teman2 ku…
      Dan sampai akhirnya aku meet & greet bareng emina dan kak ashilla. Aku sukak banget sama penampilan dan sosok kak ashilla karena slain cantikk, humble bgt, juga orangnya pede dan gaktakut apapun. Kak ashilla cerita sering dibully dn merasa kok kak ashilla kuat why not me? Terus aku berusaha mengikuti sikap kak ashilla sampai2 akhirnya ku mencintai diri aku sendiri Thankyouu soo much kak ashilla saran & tipsnya berguna n kepake bangett
      Aku selalu ingat wajah temanku & gakakan lupa . Aku sedihh cerita kayak gini karena membuat ku mengingat teman ku yang jahat. Tapi wish me luck ku pengenn bangett cerita lebih sama kak ashilla. Wlaupun aku bukan siapa2 kak ashilla. Tapi ku senang bangett sama bacotan kak ashilla karena berfaedah dan bikin aku semangatt buat percaya diri & mencintai diri sendiri

  2. Marsyita azzahra ratu

    Ikut ini karena pas banget dengan keadaan aku sekarang yang baru mau UN dan baru mau terjun langsung di dunia yang sebenar-benarnya dunia, yang punya banyak mimpi dan punya beberapa masalah yang menurut aku perlu di tuangkan dalam sebuah cerita, sejujurnya ikut ini cuman mau menungkan cerita yang sama skali gak bisa aku ceritain ke orang bahkan temen aku sendiri, semoga ceritaku nanti menarik dan bermanfaat, so thank’s and Love u kak shillaaa ❤

  3. Ka’ashilla aku tu cuintah banget sama semua yang dimiliki ka’shilla,Aku kenal tau siapa ka Shila itu masih akhir2ini bukak di yotup’pkok pas ka Shila bls bacotan natizen sama Mak yang parah itu aku tuuu langsung jatuh cinta langsung pngen trs liat cenel kaka’ aku tuh pngen cantik putih☺️ pinter cinta full color ceplas ceplos endes goyang tuh mulut kanan kiri bacot trus oke,pede kesana kemari pokok semua aku pngen kayak ka shila, tapi maaf ka’shil aku blm tau semua tentang kaka’…oohh ya ka’ akhir2 ini aku tu pngen perawatan pkok pengen biar cantik angun kyak ka’ shilla tapi akutuh bingung ka’ aku hrus pakek scincare apa? Body lotion apa? Biar cepet cantik gitu.. sebenere kalau pengen aku tu pengen ketemu ka’shilla liat langsung gmna ka shilla aslinya, trs ya ka’shil di dunia sekrang ini kalau gak cantik gak laku bnyak yang hinna gini gitu ya ampun kuping tersa penuh omngan orang..aku tu puengen bnget juga ngikutin ka shilla make up gitu tpi aku blm bisa ka’ soalnya aku blm semua knal produk2 kecantikan ka, ka shilla tolong bantu aku dong, pngen sekalii bisa smpurna kayak ka shilla…smgo aja ka’shilla sehat selalu trs ada bacotan ashillanya sukses cinta mamak cinta Abang brokolii cinta keluarga cinta semua fans2nya amin..Love ka’shilla

  4. Ka’ashilla aku tu cuintah banget sama semua yang dimiliki ka’shilla,Aku kenal tau siapa ka Shila itu masih akhir2ini bukak di yotup’pkok pas ka Shila bls bacotan natizen sama Mak yang parah itu aku tuuu langsung jatuh cinta langsung pngen trs liat cenel kaka’ aku tuh pngen cantik putih☺️ pinter cinta full color ceplas ceplos endes goyang tuh mulut kanan kiri bacot trus oke,pede kesana kemari pokok semua aku pngen kayak ka shila, tapi maaf ka’shil aku blm tau semua tentang kaka’…oohh ya ka’ akhir2 ini aku tu pngen perawatan pkok pengen biar cantik angun kyak ka’ shilla tapi akutuh bingung ka’ aku hrus pakek scincare apa? Body lotion apa? Biar cepet cantik gitu.. sebenere kalau pengen aku tu pengen ketemu ka’shilla liat langsung gmna ka shilla aslinya, trs ya ka’shil di dunia sekrang ini kalau gak cantik gak laku bnyak yang hinna gini gitu ya ampun kuping tersa penuh omngan orang..aku tu puengen bnget juga ngikutin ka shilla make up gitu tpi aku blm bisa ka’ soalnya aku blm semua knal produk2 kecantikan ka, ka shilla tolong bantu aku dong, pngen sekalii bisa smpurna kayak ka shilla…smgo aja ka’shilla sehat selalu trs ada bacotan ashillanya sukses cinta mamak cinta Abang brokolii cinta keluarga cinta semua fans2nya amin..Love ka’shilla untuk ka’shilla tambah cantik ya

  5. Ya allah aku pingin banget ikutan ini..soalnya pas give away aku msh kurang beruntung semoga skrng aku beruntung aminnnsemoga di baca ya ka ashila

  6. Dream , love yourself

    Hai nama aku nurul aku berasal dari sulteng nah skrang aku masih klas 2SMA insyaallah bentar lagi luluss amin.dan cita cita aku pngen jadi orang sukses dunia dan akhirat aku pngen jadi pengusaha sukses biar bisa banggain orang tua dan bisa membhagiakan banyak orang.aku kadang suka iri liat orang yang skarang udah sukses udah bisa bahagiain orang bnyak terutama orangtua mereka .tapi dari situ aku bljar kalo aku bisa kaya mreka nnti.dari skrang aku berdoa sama Allah biar bisa dilancarkan segala urusanku nnti dan diberi kesehatan buat aku dan terutama orngtua aku agar mreka bisa ngerasain hasil kesuksesan aku nanti.aku pengen bnget biar bisa jadi orang yg dikenal bnyak orang tapi itu tidak semudah apa yang aku pkirkan.mulai sekarang aku belajar untuk menjadi orang yg bertanggungjawab kdepannya.

    Jadi dulu waktu gue kelas 2smp aku punya temen,nah tmen aku punya sppu dari Jakarta kbtulan sppunya gnteng parah hehe,nah dari situ gue mulai suka nih sma sppunya.tapi ya karna mungkin sppunya baru tinggal di daerah yang berbeda gitu ya jadi susah buat beradaptasi hehe hewan kali ah:’) nah truss lamalama gue chattan sama DOI trus udah kya nyambung gitu kn.nah pada suatu ktika si DOI chat aku trus kata dia,dia mau kerumah.nah gue sama dia belum pernah ketemu sama sekali pas pertama ketemu waduh gue burikk bngett dn si DOI pas ktemu gue tuh ga ngomong dia cma asik sma tmen gue.nah udah kan abia itu dia pulang.waktu dia pindah ke sulawesii itu dari klas 2smp dan dia disulawesi skitaran 2tahunan lah gitu.selama 2 tahun itu gue sma dia dkett bngt,gue suka sma dia itu udh sukaaa bngttbngt bngtt parah.nah tapi disni dia lebih suka sma tmen cwe skolah dia wktu itu trus sangking gue suka parah tuh sama dia,gue brantem sama pacar nya waktu itu.gue liat postingan mreka brdua gue balik krumah gue nangisss parah wkwk.nah abis itu gue brusaha move on kn.nah wktu bulan puasa DOI sma tmen tmen gue sring bngt nih dteng kerumah abis sholat tarawih gitu kn.kita seru seruan ya biasalah.dari situ perasaan gue ga bisa ilang deh sama dia yaallah secinta itu pkknya.pas dia ptus sma kka klasnya itu gue senengg bngttt parah.nah abis itu kita sering bngt tuh ngmpul sma tmen komplek gue jga kn eh lmalma dia malah suka sama temen gue): ya gue mklumin sih tmen gue lbih cntikk tpi ya nmnya jga cwe kn klo udh suka wlaupun siapa tuh pcar nya gue brantemin lagi wkwk.dri situ gue blng sma DOI “terserah lu mau pcran sma siapapun tpi jngn sma tmen gue gila ya” ga kebayang kn skit nya kya apa.gue dri awal dia dteng gue udh terlanjur suka bngt parah dn dia malah suka sma cwe lain.ya mungkin blum rezeku kali yah.nah udah dua tahun kn dia dsni,pas udh llus smp tuh kn si DOI udah mulai peka ama gue.kpan hari temen gue cht kn katanya kalo DOI vn lu udh lu jwab aja iya .trus gue tnya emang dia mo blng ap.trus kata tmen gue DOI mo nembak lo.uh snenggggg bngtt parahparahparahhh deh pkknya .yudah tuh kan akhirnya dia ngrim vn trus gue dngerin ga jlas kn suaranya trus yg gue dnger tuh cma ngmong AMA GUE gitu doang.nah nmnya cwe kn nanya ulng apaa sih ngomong baikbaik coba biar jelas gitu kn trus jwaban dia apa??? “GA JADI DEH” parah perasaan gue saat itu cmpur aduk kcewa sedih kselll marah pkknya smua deh yah.smpe rumah gue nangisss gila aduh ga kebayang yah.nah udh tuh dri situ kita kya tmenan biasa dia dteng dteng krumah sblum balik ke Jakarta kn.dia curhat tntang mantan dia di Jakarta ini itu ini itu.udah tuh kn H-2 dia mau blik ke jakarta mlem nya dia smpet chtan ama gue smpe tengah mlem kn.trus gue kaya ngungkapin perasaan gue kediaa,trus kata dia “IYA GUE TAU KOK PERASAAN LU DARI DULU KE GUE KAYA GIMANA GUE PAHAM,SAMA KOK GUE JUGA SUKA AMA LO SBENARNYA CUMAAN GUE GA MAU KITA PACARAN NANTI KALO PTUS GA BISA SEAKRAB INI” sketika gue diemm trus gue jwab “IYA TAPI KALO KITA BISA JAGA HUBUNGAN BAIK BAIK GA MUNGKIN PUTUS” tpi dngan tegasnya dia maunya kita sahabatan rasa pcrn gitu kn.nah udah tuh gue lega krna udah ngungkapin smuanya slama dua tahun kedia ya walaupun jwaban dia bkin sakit hatu tapi seneng juga karna gue tau dia trnyata suka juga ama gue gitu kn.trus udh chtingan biasa biasa lagi nah tibatiba dia bles cht gue trus kata kata itu bkin gue nangisss pkknya nangiss dan samp skrang kalo gue buka lagi chtnya gue pasti nangiss ga tau ya mungkin bagi kalian lebay alay atau apa tpi gue yakin dn percya sma kata kata nya dia,dia bilang ” TENANG AJA LO TUNGGU GUE DISINI,GUE BALIK KE JAKARTA BIAR GUE BISA JADI ORANG SUKSES DAN KALO GUE SUKSES GUA BAKALAN BALIK LAGI KESINI BUAT JEMPUT LO” parahhhhhh gueee ga bisa jwab apa apa gue cuma bisa krim emot nangis doang dn nangis lamaaa bngett:’) smpe skrng pun wlaupun gue punya pcar gue ttep ingat sma katakata dia,dia bkalan jemput guaa.ga nyangka ajaa gitu orang yg 2tahun gue perjuanginnn dn trnyata ga bisa gue dpetin bisa ngomong kaya gitu ke gue yaallah entah itu cuma kata kata manis sajakah atau memang bnerr dari hati nya dia gue blum tau pasti,tapi gue yakinnn dngan kata kata nya dia tadi:) ya walaupun 2tahun akhir inu gue jarangg dan ga pernah sama skali chatting sma diaa ya pling terahir dia ngucapin slmat ulangthun kegue dan dia bilang “GUE TUNGGU LO SUKSES” ya wlaupun kebalikan dari katakata dia tapi gue yakinnnnn smaa apa yang udah dia bilangg.di stiap doa gue,ga lupa gue selipin nama dia insyaallah disana hati nya terjagaa buat gue:)

  7. Dream, love yourself

    Hai kak,nama aku ismi asal aku dari maluku utara (ternate),sekarang aku kelas 3SMA bentar lagi udah mau lulus. Semoga nilai UN bisa memuaskan dan bisa masuk universitas yg di inginkan dan bisa sukses dunia maupun akhirat dan juga bisa bertanggung jawab

    Jadi dulu waktu aku kelas 3SMP,aku punya temen sekelas cowo,dia sering bgt ngelirik aku nah ga lama kan itu masih jamannya BBM trus entah dia ngeinvite aku ato aku yg invite dia pokoknya aku udah agak lupa,trus aku minta buat di promote terus udah di promte dan udah aku bilang ke dia “makasih” ga lama dia bales “sama sama”.
    Aku kira udah berhenti sampe disitu eh ternyata ga,malamnya dia chat lagi dong aku kaget ngiranya dia mau nanya apaan padahal cuman chat biasa aku juga responnya seadanya aja ga ada feeling atau apapun ke sini makin sering ngechatnya sampe nonstop,terus ga lama kemudian dia minta nmr aku nah udah aku kasih trus kita sering telponan dan kita udah nyaman satu sama lain dan disitu juga dia ngutarain perasaan dia ke aku terus aku minta waktu buat jawabnya dan keesokan aku mau,pkita jalanin kaya orang orang pacaran pada umumnya,waktu pertama pacaran masih malu malu kucing eh lama kelamaan malah malu maluin wkwkwkwk,eh btw aku tuh ga pernah pacaran sama sekali baru pertama ngerasain pacaran itu pas sama dia,singkat cerita kita pacaran udah mau jelang setahun dianya selingkuh dong,dia jalan sama cewe lain padahal kita masih dalam status pacaran,dia nyembunyiin itu semua dari aku dan aku baru dikasih tau sama temenku sumpah itu Toxic bgt sih,nah jelang seminggu kemudian dia minta putus dan disitu aku udah punya firasat pasti dia bakal mutusin aku,eh padahal bener,udah kita udah putus dan ga lama setelah kita putus dia langsung pacaran sama si cewe itu,saat dia mutusin aku itu waktu aku kelas 1SMA dan dari situ kita udah lost contact,dan aku ngomong ke diri aku sendiri “Udah ah cukup ga usah luang buang waktu buat pacaran lagi” dan makin kesini malah makin mikirin buat masa depan lagi dan udah ga mikrin buat pacaran lagi dan sekarang aku udah bahagia dengan kehidupanku yang sekarang dan di kelilingi oleh banyak cinta dari keluarga dan temen temen aku Sendiri

  8. Bismillah semoga cerita ku terpilih, aku ingin semua yang membaca cerita ku terinspirasi dan jauh lebih mencintai diri sendiri dan menghargai orang lain ♥️.
    Semangatt dan sukses selalu kak Ashilla and team!

  9. First love

    Assalamualaikum.
    Nama aku uthy asal dari kota makassar,
    Ini cerita aku and first love,,,

    -MARET 2014,di mn sy mengenal first love dn masih duduk di bangku SMP (jika sy bersekolah,sy memutuskan untuk tdk skolah krn keadaan ekonomi,dn org tua pun telah cerai,aku tinggal di mama yg hdup bgtu sederhana tp bahagia,walaupun sy yg hrus jdi tulang punggung kluarga untuk mama dn 3 adik sy☺️),mungkin kalian bsa menilai knp sy terll cpt knl dgn yg namanya first love,tp itu bukan sesuatu yg terlalu keganjengan ya,tp nyaman nya sy berteman sm dia,
    Awalnya sy blum mengenal dia,dn tdk prnh bertemu sebelumnya,ehhh tp sebelumnya kt samar kan sj nama sih first love (ZA)
    Suatu hari ad tmn sy yg bernama RE(samaran) dan mempunyai pcr bernama RA(samaran),mereka selalu bertemu stiap hari,dn pda hari berikutnya sih RA datang menemui tmn ku sih RE tp tdk sendirian sperti biasa nya dia membawa seseorg yg mengenalkan ku first love❤️
    Kami berempat bertemu di rmh sy,
    Dari situ lah kami kenalan satu sama lain,wajahnya yg bgtu manis,sopan dn santun,yg membuat sy kagum,dn mengubah sikap sy ke dia tdk sm halnya tmn biasa tp sy blm yakin bahwa dia first love sy,
    Dn hari demi hari kami sering bertemu sering kontekan,nelfonan dn timbullah rasa nyaman bersama,dn kami memutuskan untuk pacaran‍❤️‍‍
    Hari demi harii,waktu truss berjalan kami msih pacaran,dia yg bgtu sopan dn santun,tdk prnh menyentuh sy kecuali tangan,dia yg bgtu sangat menghargai saya sbgai seorg wanita,makin membuat sy terkagum-kagum,tp syngnya kami tdk lama bersama lalu putus desember 2014
    Sy yg bgtu mengaguminya hrus rela putus krn dia antara kami blm ad yg bisa bersikap dewasa msih mementingkan ego sendiri,stelah 3 hri sy ptus,sy jatuh sakit demam sy tinggi,1 minggu sy skit lalu dia dtg krn mendengar berita dr tmn bahwa sy sedang skit,dia dtg menjenguk,dn saat sy melihatnya sy bgtu bahagia,krn ternyata dia masih peduli,dn beberapa hri kemudian sy smbuh,dn dia menghilang,sy cri dia di t4 nongkrongx dia tdk ada,tp sy tetap mau mencarinya walaupun hanya sekedar melihatnya dn sy menemukanx bermain bola,dia tau bhwa sy dn sedang melihatnya tp dia bgtu cuek seakan tdk perdulii,dn akhirnya sy tau diri untuk tdk usah menemuinya.
    Juni 2015,kt bertemu lagi di acara ulang tahun teman,dn dia ttp sprti yg dulu baik,sopan dn santun,dn sy kira dia mau cuekin tp ternyata dia ajak sy ngobrol panjang lebar smpai kt tukaran nomor lagi, dn kt memulainya lagi, kontekan chatingan, nelfonan dn ketemuan,sy sih dan dia klo ketemuan yah plingan di dpn rmh,teras duduk2 ngobrol,cerita tentang kesalahan dulu,waktu ke waktu kami bermasalah lagi, dn tentang ego lagi dn ptus lagi agustus 2015,
    Waktu ke waktu trus berjalan kami msing2
    Dn thun 2017 kami bertemu lagi dn nyambung lagi skian lama kt bertemu lagi dn dia msih sprti yg dulu sy knl sopan dn santun sangat menghargai sy tdk pernah mau melecehkan sy kt sentuhan hanya tangan,ciuman pelukan tdk ada di hubungan kami,dn beberapa bulan kmudian akhirnya bermasalah lagi dn putus lagi,di tahun 2018 kami bertemu lagi,bersama lgi, kontekan lagi, dn beberapa bulan kemuadian bubaran lagi
    Smpai sy berfikir selama beberapa thun ini hanya dia yg sll buat sy terbang dn jatuh, tp sy dn dia tdk prnh kapokk untuk memulainya walaupun akhirnya hrus bubar lagi,krn hati sy yg mengatakan tdk ada lelaki lain selain dia yg bs membuat saya nyaman dgn bgtu sederhana,dn 2019 april kt bertemu lagi dn bersama lagi berusaha berkomitmen dn srius dlm hubungan,krn mmg dr dulu aku sdh di knl dgn keluarganya dn bgtupun sbliknya kluargaku,tp lagi dan lagi kami pisah yg skian kalinya krn egi masing2,tp sy tau dia bgtu mencintai sy krn selama beberapa thun ini kt berdua tdk prnh ad di hubungan kt org ketiga,dn klo ptus dgn sy pun dia tdk prnh punya pcr lagi, sy tau krn spp dia dn sy berteman dkt,
    Agustus 2019 kami akhiri smua, dn sy tau dia pasti merasakan skitnya jg dn sy pun bgtu, dn november 2019 dia memilih untuk meninggalkan kota makassar krn dia bgtu tersakiti dgn sikap sy,tanpa dia sadari bahwa sy jg tersakiti dgn sikapnya
    Dia prg bgtu jauhh menyeberang laut yaitu di jayapura,
    Sy tdk tau rencala allah akan sy dn dia, tp sy tlah menyadari bahwa di adalah my first love ❤️
    Smpai jumpa di pelaminan entah jdi pendamping atau tamu undangan
    SEKIAN, TERIMA KASIH ☺️

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *